Kamis, 27 Mei 2010

a Little life story

Alhamdulillah.. entah sudah berapa bulan aku di amanahi keputrian oleh teman-teman.
Waullohualam apa pertimbangan dari Ketum untuk memilihku lagi sebagai kordinator disini,tapi yang pasti bukan karna ilmu mengenai Dien ku sudah banyak,
Hemm.. aku masih harus banyak belajar..
Aku bersyukur sekali karna Alloh sangat sayang pada ku,tanya kenapa??
Karna aku merasakan setiap aku sudah mulai lalai Alloh menegur ku dengan cara apapun,SUBHANALLOH WALHAMDULILLAH WALAILAHAILLAH ALLAHUAKBAR….

Aku sedang dalam proses perubahan baik dalam penampilan agar lebih syar’i,dari segi ahlaq sebagaimana Muslimah harapan Rasulullah..
And My Inspiration is SITI KHODIJAH, AISYAH and FATIMAH AZ ZAHRA like the last hijrah my name..


“ segala puji hanya bagi Rabb ku,di mana seluruh Alam serta isi di dalamnya baik yang hidup maupun mahluk yang tak hidup berzikir memujiNya”


Terkadang aku mulai putus asa disini,aku merasa tidak ada teman yang bisa ku ajak share untuk permasalahan ini kecuali Mama dan Murrobi ku..
Akhirnya Alloh kirimkan seorang wanita sederhana di bernama hijrah “ Fatimah” dan nama ku dan namanya nyambung “ FATIMAH AZ ZAHRA” hhehhee…


Disini aku mulai merasakan bahwa nikmatnya persaudaraan yang di landaskan oleh keimanan,dimana Alloh yang mempertemukan hati-hati kami karna ketaqwaan kami,sebagaimana di jelaskan oleh hadis di bawah ini :


Abu Hurairoh Ra dari Nabi SAW, beliau bersabda :
“seseorang itu akan mengikuti agama temanya, maka hendaklah salah seorang di antara kalian melihat kepada siapa ia beriman”
(HR. Tirmidzi no. 2397)



Aku mulai bertukar pikiran denganya, sama-sama mengingatkan ketika sama-sama lalai,SUBHANALLOH..
Apalagi sekarang di tambah dengan nikmatnya ketika kami mendatangi suatu majlis ilmu bersama.. Aku tidak pernah terpikir akan datang dengan teman yang cukup ramai dan akhirnya membuat kelompok baru..
Semua tidak lepas dari hidayah yang di beri oleh Alloh SWT..
Semoga Aku dan para sahabat ku pun tetap istiqomah dalam mendakatkan diri pada Mu wahai Rabb…


Dan mungkin teman-teman masa lalu ku (tidak aku sebutkan disini) mulai merasa aneh,kenapa aku mulai menjauh, mulai jarang berkumpul bersama mereka, maaf kan aku temankuu bukan begitu maksudku, tapi tak lain karna aku yang masih labil belum bisa menguasai diri ku dari nafsu dunia, aku takut jika aku bertemu kalian yang akan di bahas adalah menggujing orang lain, padahal belum tentu itu benara adanya, dan kalaupun itu benar bagaimana mungkin sesama saudara tapi saling membuka aib atau memakan daging saudaranya sendiri???
Aku rasa pasti tidak mau !!
Mak dari itu lebih baik aku menghindar,karna jujur untu mengajak kalian terkadang aku sulit baru satu kata yang ku keluarkan kalian bilang aku sudah berdakwah,,
Aku sedih..
Aku menyayangi kalian, jika Alloh menjual hidayah pasti akan ku belikan untuk sahabt-sahabatku..
Yaa… smoga Alloh limpahkan segala berkah dan rahmatNya untuk kalian..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar