Selasa, 18 Agustus 2009

About Me

Orang tuaku memberi ku nama Titi Multi Sari.
Saat ini aku duduk di bangku kuliah semester 5,di Universitas Malahayati Fak. Kedokteran Umum. Cita cita ku dari kecil memang ingn menjadi seorang dokter,tapi itu hanya sekedar impian seorang anak kecil dan karna ridho Allah SWT aku bisa kuliah di kedokteran.Alhamdulillah tiada henti atas nikmat yang Allah beri untukku dan keluargaku.
Saat ini usiaku 20 tahun,aku di lahirkan di Banjit,26 febuari 1989.
Aku anak sulung dari 3 bersaudara,mempunyai 2 adik laki-laki yang sangt menguji iman dan kesabaranku. Walau mereka susah buat di nasehati mereka tetap adik adiku.
Dalam hidup aku ingin selalu bermanfaat bagi orang lain,menjadi seseorang yang nyaman buat orang disekitarku. Motto hidup ku selalu mengingat Allah dalam keadaan apapun dan selalu bersyukur atas segala nikmat yang diberi,walau nikmat itu berupa kesenangan dan kesedihan. Aku yakin tuhanku tidak akan pernah sedikitpun menelantarkan hambanya. Alhamdulillah sudah hampir 2 tahun aku memakai Jilbab,semua karna Allah sayang padaku serta mama dan sahabtaku jihan yang selalu meberi dorongan serta doa untuk kebaikanku..

2 komentar:

  1. eehhhmmmm,.,

    udah semester 6 atuh sekarang mah sister,.,.



    little,.,.

    pretty,.,.,


    smart,.,.,

    but,.,, dont ?????? <>

    BalasHapus
  2. iyaa ini kan di post tahun kemarin akhi..

    BalasHapus