Selasa, 18 Agustus 2009

Aku TIDAK Pacaran

Aku azzamkan untuk tidak pacarn. Dalam islam tidak ada pacaran sebelum menikah dan tidak pernah mengajarkan hal itu.
Hemm,,walaupun banyak cobaanya.
Ada beberapa orang yang hadir di kehidupanku dan sempat membuat ku goyah dari niatku,tapi alhamdulillah allaoh tidak membiat hal itu terjadi.
Seandainya pun memang dia yang terbaik untukku pasti nanti di masa depan ketemu lagi,bukan untuk saat ini. Bukan suatu jaminan pacaran sekarng akan menikah dengan dia yang sedang menjalin hubungan dengan kita saat inimbisa jadi orang lain.
Kalau ga pacarn gimana bisa tau dia baik atau ga??
Banyak yang mempertanyakan hal itu dengan ku, tuntunan umat islam adalah Al quran dan As sunah,rasulullah adalah pandutan kita,lalu apakah pada saat rasulullah menikah dengan Khadijah,aisyah dan istrinya yang lain itu lewat proses berpacarn??
TIDAK !!!
Bila pandutan kita saja mengajarkan hal seperti itu kenapa kita harus mengikuti orang-orang kafir yang berpacarn wanita dan pria sampai tiada batsan lagi!!
Sedangkan rasulullah sangat menghormati wanita.
Pacarn hanya merugikan wanita,pacaran hanya melibatkan hawa nafsu yang tidak terkendali,apalagi pacarn jaman sekarng berpegangan tangan,ciuman bukan hal yang tabu lagi,bahkan bila tidak melakukan hal itu dianggap kuno,primitig,ga ngikutin jaman.so suci dll.
Naudzubillahiminzalik.
Islam mengajarkan tentang ke sucian,bersuci sebelum sholat dengan berwudhu,dan tentang kesucian pria dan wanita. “Hendaklah kamu menundukan pandanganmu dan menjaga kemaluanmu”,itu bunyi slah satu ayat di surat al-ahzab. Bahkan wanita dan pria harus menjaga pandangan mereka,bersalaman dengan menelungkup kedua tanganya. Ada hadis yang mengatakan “kepala salah seorang dari kalian di paku dengan paku besi itu lebih baik baginya daripada menyentuh yang bukan mahromnya. (HR. Thabrani).
Maka dari itu kesucian itu sangat harus terjaga,dan alhamdulillah aku menjaga kesucianku dan tidak pernah melakukan hal hal yang dilarang oleh Rabb ku.


Aku tidak pacaran dan sudah beberapa laki laki yang aku tolak untuk tidak berpacarn,aku yakin kelak Allah akan meberi ganti yang lebih baik,semoga nanti digantikan dengan seorang ikhwan yang taat,berilmu,amanah,dan rupawan. Amien.
Semua ku lakukan hanya ingin menjaga kehormatanku sebagai wanita,sebagaimana rasulullah menjaga dan membela wanita untuk kehormatan wanita itu. Aku tidak ingin menduakan Rabb ku,aku tidak ingin mebuatNYA cemburu, aku tidak ingin Rabb ku murka karna aku bermaksiat,aku tidak ingin Rabb ku tidak ridho padaku padahal dengan ridhonya aku bisa menjadi seperti sekrang, aku tidak ingin Rabb ku murka kepadaku karan aku berduaan dengan seseorang yang tidak halal bagiku.
Rabb ku yang maha perkasa,rabb ku ar rahman ..
Rabb ku yang memberi ku kehidupan,merawatku,membuatku bisa menjadi manusia yamg utuh,bukan dia.
Kecuali saatnya tiba,rabb ku yang memilihkan jodoh untukku,insyaallah,jdoh yang Alloh beri itu pasti baik untukku..
Bila aku menjaga kesucianku,allah pasti memberi seseorang yang terjaga juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar